Sabtu, 18 Februari 2017

Kota Dengan Waktu-waktu Terpanjang Di Dunia


Seperti yg dilansir asal page CNN Money, pekan (27/9/2015) , berikut kota yg mempunyai ketika tugas terpanjang: 

1. Hong Kong 

www.startupbootcamp.org/assets/images/events/FinTech/ Hong Kong yaitu kota bersama ketika pekerjaan terlama di bagian. kebanyakan karyawan di Hongkong bekerja tatkala 2.606 jam per th. bila di bandingkan, karyawan di kota Paris cuma memutuskan 1.604 jam dekat setahun pada bekerja. perihal tertera kian beberapa awal rata rata karyawan di hong kong. 

2. Mumbai 

www.globalmeatnews.com/var/plain_site/storage/images/publications/food-beverage-nutrition/globalmeatnews.com/industry-markets/mumbai-bans-meat/10193417-1-eng-GB/ Mumbai yaitu tunggal di retakan kota yg mempunyai komune paling tidak sedikit di aspek. bakal riset yg dilakukan oleh UBS, Mumbai kembali yakni kota bersama ketika tugas terlama di bidang bersama besaran ketika meraih 2.277 jam per th.

3. Mexico City 

1.bp.blogspot.com/-dwD6TKf6vU0/UAeI_ObA6-I/AAAAAAAABUU/xIJiRTgPt-M/s1600/ Meksiko mempunyai pamor sbg kota bersama dikala tugas terpanjang menjumpai data alamat Organisation for Economic Co-operation and Development. menjadi, tidak perihal yg baru pula jika karyawan di Meksiko menamatkan 2.261 jam pada setahun bagi bekerja. 

4. New Delhi 

travelfeatured.com/wp-content/uploads/2014/07/ karyawan di New Delhi menyelesaikan 2.241 jam dekat setahun buat bekerja. aspek ini melegalkan Mumbai tak cuma wahid kota di India yg mempunyai budi bahasa pekerjaan yg memandangpatut pegawainya bekerja bersama kala obsolet. 

5. Dubai 

media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/07/bd/a1/8a/ Kota Dubai dikenal bersama pejabat penggaru langitnya yg tidak sedikit. Namun, tak tidak sedikit wong yg tahu karyawan di Dubai kembali menyudahi diwaktu yg uzur bagi bekerja. rata rata staf di sana mesti rela memangsakan 2.186 jam waktunya pada setahun guna bekerja. Namun mereka masih memperoleh insentif se besar 30 hri perlop berbayar dan cuti di hari-hari agung nasiona. 

6. Jakarta

blog.reservasi.com/wp-content/uploads/2015/08/ Menempati lokasi keenam ialah Jakarta. Ibukota mulai sejak negeri kita ini nyata-nyatanya yakni salah wahid kota bersama dikala tugas terpanjang. terjamin staf di Jakarta umumnya bekerja tatkala 2.102 jam pada setahun. Mereka serta kebanyakan cuma menerima bekal vakansi jumlahnya 12 hri dekat setahun. Inilah 6 kota bersama kala pekerjaan terpanjang di jurusan seperti yg dilansir CNN Money.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kota Dengan Waktu-waktu Terpanjang Di Dunia